Pesan Jokowi – JK Tentang Pengumuman Resmi KPU 22 Juli

 

Saudara-saudaraku sebangsa dan setanah air yang saya cintai,

Sebentar lagi, pada tanggal 22 Juli 2014, akan menjadi hari yang dinanti oleh seluruh Rakyat Indonesia sebagai puncak Pesta Demokrasi Bangsa Indonesia.

Dimana pada tanggal 22 Juli 2014, Komisi Pemilihan Umum akan mengumumkan Presiden yang dipilih oleh Rakyat Indonesia untuk memimpin Bangsa Indonesia untuk 5 tahun ke depan.

Sehubungan dengan pengumuman resmi dari KPU ini, saya mengajak seluruh Rakyat Indonesia untuk tetap tenang dan beraktifitas seperti biasa serta tidak melakukan kegiatan kegiatan yang bersifat merayakan dengan kemeriahan.

Persoalan Bangsa kita masih sangat banyak yang harus diselesaikan. Siapapun Presiden yang terpilih akan menghadapi tugas yang sangat berat. Sehingga siapapun yang terpilih selayaknya tidak merayakan sebagai sebuah kemenangan tetapi memaknai sebagai sebuah tahap mengemban tugas dan amanat yang berat.

Dengan terpilihnya pemimpin baru bangsa ini, maka kita harus dukung siapapun yang terpilih agar tugas yang harus diselesaikan Pemimpin baru Bangsa menjadi lebih ringan. Kita tinggalkan perbedaan dan kita satukan pemikiran dan cita cita yang sejalan.

Saya bersama Bapak JK berharap pengumuman KPU pada tanggal 22 Juli 2014 berlangsung dalam kedamaian dan ketenangan. Kami meminta kepada seluruh pemilih dan simpatisan Jokowi JK untuk dapat mengikuti dan melaksanakan pernyataan kami ini sebaik baiknya.

Untuk Bangsa,
Untuk Negara,
Tanah Air Indonesia …..

Wassalam

JOKO WIDODO dan JUSUF KALLA
(Sumber: https://www.facebook.com/IndonesiaHebatJokowi)

Leave a comment